Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Murah Meriah dan Mudah di Codashop

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Murah Meriah dan Mudah di Codashop

Diamond merupakan uang virtual di dalam game mobile legends. Kita dapat membeli apapun secara gampang jika memiliki diamond. Seperti hero, skin, atau item-item lainnya yang tidak bisa dibeli menggunakan tiket ataupun battle point.

Diamond Mobile Legend Gratis

Berfungsi sebagai uang di mobile legends, tentu diamond tidak bisa didapatkan cuma-cuma. Kalian harus membelinya, sekalipun ada yang bilang bisa mendapatkan diamond mobile legends gratis. Gue yakin itu mutlak hoax atau berkedok phising. Jadi, bagi kalian jangan cepat tergiur ya atau nggak siap-siap aja akun mobile legends kalian berpindah tangan.

Diamond mobile legends sendiri bisa kita dapatkan dengan berbagai cara, termasuk membelinya melalui website codashop. Selain game mobile legends, masih banyak voucher game lainnya yang bisa kalian beli di sana. Tapi untuk tulisan kali ini gue cukup membahas cara top up diamond mobile legends aja dulu.

Berikut Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah Meriah di Codashop


Tutorial ini gue khususkan bagi kalian pemula yang memang benar-benar belum tau sedikitpun cara top up mobile legends. Dan untuk yang udah pro atau fasih kalian bisa skip artikel ini. Nah, sebelum memulai proses top up pastikan kalian memiliki rekening atau nomor telepon yang sudah diisi pulsa sebelum melakukan pembelian. Jika sudah, ayo kita lanjut ke tahap berikutnya.

Silakan kalian buka browser melalui smartphone atau komputer yang kalian punya. Lalu ketikkan codashop di kolom pencarian google dan tekan enter. Kemudian kalian pilih website di posisi paling atas, tunggu loading agar web benar-benar terbuka.

Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop

Berikutnya, setelah halaman utama codashop sudah tampil maka akan muncul beragam jenis voucher atau game. Pilihlah game mobile legends bang bang dan klik beli sekarang. Di halaman ini, kamu diharuskan mengisi berbagai data yang berkaitan dengan user id mobile legends kamu, nominal top up diamond, metode pembayaran, serta email sebagai bukti pembayaran dari codashop.

Beli Beragam Voucher Game di Codashop

Bagaimana cara mendapatkan user id? Coba kalian buka dahulu aplikasi mobile legends, kemudian klik profil. Di sana bisa kalian lihat user id dari akun kalian, silakan catat atau screenshot kode tersebut. Baru masukkan kode tadi di halaman codashop.

Selanjutnya pilih nominal diamond yang ingin dibeli, di sini sebagai contoh gue hanya membeli 11 diamond. Apabila kalian perlu lebih banyak, silakan pilih nominal yang lebih besar sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Beli Diamond Mobile Legends Murah Cukup Dengan Pulsa Telkomsel

Nominal sudah dipilih, kemudian tentukan metode pembayaran yang ingin digunakan. Gue sendiri menggunakan metode potongan pulsa telkomsel. Pastikan sisa pulsa di atas 5 ribu setelah dipotong dengan harga diamond beserta ppn 10%. Berlaku juga untuk operator lainnya, tidak hanya telkomsel saja.

Jangan lupa memasukkan email kalian. Tidak wajib juga sih, akan lebih baik dimasukkan karena codashop sendiri akan melampirkan bukti pembelian ke email tersebut. Berikutnya kalian tinggal klik beli sekarang. Tunggu loading dan otomatis akan muncul pop up konfrimasi nickname, user id, price, dan paying by.

Cara Top Up Mobile Legend Melalui Website

Perhatikan dengan benar data-data yang muncul, jika semuanya sesuai kamu tinggal konfirmasi. Kemudian gue diminta untuk memasukkan nomor telepon yang sudah disiapin sebelumnya tadi. Silakan kalian masukkan juga nomor handphone yang memiliki pulsa dan klik lanjut.

Coba cek nomor yang digunakan, seharusnya ada sms pemberitahuan dari 99433. Balas sms tersebut sesuai dengan kode yang tertera di sana. Kemudian kamu akan mendapatkan balasan langsung bahwa pulsa sudah terpotong dan diamond seharusnya sudah masuk ke akun kamu. Lihat juga melalui halaman web codashop, biasanya akan ada ucapan terimakasih dari mereka.

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Melalui Codashop

Sekarang buka game mobile legendsnya untuk memastikan apakah diamond sudah bertambah. Karena dari pengalaman gue saat top up menggunakan operator telkomsel selalu mengalami kendala berupa bug. Jadi, pulsa dari kartu yang gue gunakan udah terpotong namun diamond belum masuk ke akun.

Apabila kalian mengalami hal yang sama, silakan sesegera mungkin kalian email admin codashop. Kalo kamu bingung bagaimana cara melaporkannya. Silakan buka panduan yang sudah pernah saya buat mengenai Cara Mengatasi Bug Saat Membeli Diamond Mobile Legends di Coda Shop. Maka dengan segera ditindaklanjuti oleh admin codashop dan diamond akan masuk ke akun kalian.

Tidak ada komentar