Build Hero Karina Savage Terkuat dan Terbaru 2018

Build Hero Karina Savage Terkuat dan Terbaru 2018

Karina merupakan salah satu hero yang sangat dibenci oleh kebanyakan player Mobile Legends Bang Bang. Hero yang satu ini sering dikatakan hero sampah, sesuai dengan julukkan karina memang merupakan hero dengan type hit and run. Ia hero dengan tipikal eksekutor,  jadi tidak heran jika pengguna hero ini sering diolok-olok.

Item Karina High Damage

Assassin satu ini sangat mudah mendapatkan savage, terlebih lagi jika lawannya bertipe marksman ataupun mage. Hero-hero jenis ini akan menjadi sasaran empuk karina. Selain itu, karina juga dibekali skill-skill yang mempermudah tugasnya sebagai pembunuh. Ia memiliki kemampuan immune dan bisa meningkatkan movement speed ketika menggunakan salah satu skillnya.

Namun, walaupun karina terlihat sempurna masih ada kekurangan dari hero ini sama halnya dengan hero-hero lain. Karina akan sulit menghadapi hero dengan tipe fighter seperti alucard atau roger yang memiliki lifesteal besar terlebih pada lategame. Tapi dengan racikan build yang tepat, hal tersebut bukanlah suatu masalah. Dan kali ini aku akan membagikan build terkuat untuk hero karina agar mudah mendapatkan savage.

Item yang Cocok untuk Hero Karina Agar Mudah Mendapatkan Savage

Karina merupakan hero dengan jenis assassin mage(lebih dominan mage). Dengan otomatis kita akan menggunakan item-item untuk menambah magic power. Apabila dipaksa menggunakan item-item fighter yang sering digunakan pada assassin biasanya, aku rasa kurang worth it.

Arcane Boost

Mendapatakan Savage dengan Hero Karina
Build pertama yang wajib kalian beli adalah arcane boost. Menambahkan +15 magical penalti dan passif +40 movement speed. Tujuannya untuk membantu kamu mempercepat proses farming. Dengan tambahan movemenst speed yang dikombinasikan dengan skill pertama hero karina akan dengan cepat mampu berpindah tempat.


Calamity Reaper

Build Karina Savage Terkuat 2018
Item mage berikutnya yang harus kalian beli. Calamity Reaper memberikan banyak efek tambahan berupa +70 magic power, +100 mana, +30 mana regen, dan +10% cooldown reduction. Passif dari build ini juga tidak kalah keren. Setelah kalian menggunakan salah satu skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan truedamage sebesar 120% dari total magic attack yang dikeluarkan. Passif ini memiliki cooldown 1,5 detik. Selain itu movement speed juga akan meningkat 10% dari sebelumnya.


Lightning Truncheon

Build Karina Top Global
Menambahkan +75 magic power, +300 mana, +10% cooldown reduction. Passif dari item ini memberikan magic damage tambahan hingga tiga lawan dalam batas maksimal mana tiap hero. Build Lightning Truncheon dapat kamu beli dengan seharga 2250 gold.

Concentrated Energy

Mendapatkan Savage dengan Build Jess No Limit
Nah, ini nih item lifestealnya hero-hero dengan type mage. Sama fungsinya dengan item-item lifesteal untuk hero fighter yang bertujuan untuk meregen darah dari karina. Concentrated Energy memberikan karina tambahan +70 magic power, +700 hp, dan passif +25% spell vamp. Dan setiap membunuh hero musuh karina akan mendapatkan regen darah sebesar 10%.


Holy Crystal

Savage Menggunakan Hero Karina dengan Build TZ Taiwanese
Item ini menyerupai kristal berwarna hijau mencolok. Holy crystal bisa dibeli dengan harga 2180 gold. Mampu memberikan tambahan magic power +90. Passif dari item ini berupa +25% magic power, Apabila skill mengenai target maka akan meningkatkan magic attack 15% dengan segera. Skill damage selanjutnya yang kamu keluarkan akan mengakhiri efek ini. Memiliki rentang cooldown dari 3-10 detik lamanya.


Blood Wings

Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legends Bang Bang
Item terakhir untuk membantu kamu saat di lategame. Memberi tambahan magic power yang besar yakni +150. +900 hp yang akan membuat karina tidak mudah untuk dibunuh karena memiliki darah yang tebal. Passifnya pun sangat menguntungkan, meningkatkan 1,5 hp setiap peningkatan 1 magic power. Kalian juga bisa mengganti item ini dengan immortality. Bertujuan untuk memberikan efek defense apalagi saat posisi kamu sedang berhadapan dengan 5 lawan sekaligus.

Silakan kalian copy dan langsung rasakan perbedaannya dengan build yang saya bagikan barusan. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang juga pengguna hero karina. Jika kamu mendapatkan savage dengan build barusan, langsung komentar dengan menyertakan screenshot ya.

Emblem dan Spell yang Cocok untuk Hero Karina

Build udah, selanjutnya kalian harus menyesuaikan emblem dan spell ini akan sangat mempengaruhi saat gameplay nanti. Pastikan kalian menggunakan emblem jenis magic atau juga bisa menggunakan tipe assassin. Aku lebih nyaranin kalian gunain emblem mage aja, lebih ampuh!

Untuk spellnya sendiri, pastikan memilih spell retribution. Fungsinya untuk mempermudah karina melakukan farming dan mendapatkan gold jauh lebih banyak dari hero musuh bahkan rekan sendiri. Dengan begitu level kalian akan meninggalkan jauh dibandingkan lawan.

Gameplay Hero Karina yang Baik dan Tepat Agar Cepat Menang

Lanjut ke tahap permainan, setelah match dimulai pastikan kalian menuju lane yang kosong (solo). Itu jauh lebih baik, karena kalian bisa menghabiskan minion maupun creep yang ada di lane seorang diri. Exp yang didapatkan juga tidak akan terbagi dengan rekan kamu. Otomatis kamu akan dengan cepat naik level.

Belilah lebih dulu item jungle agar mempercepat proses farming. Setelah itu gear kedua yang wajib kamu beli, arcane boots. Supaya kalian bisa roaming dengan cepat karena mendapat tambahan movement speed dari pasif gear tersebut.

Menurutku, gaya main hybrid sangat cocok untuk hero karina. Jangan bermain terlalu agresif, juga jangan terlalu santai. Terpenting kalian hindari nafsu untuk mencari kill yang justru membuat kalian mati konyol atau sia-sia.

Kombinasikan skill dari karina. Untuk awal match, kamu cukup mencicil darah dari lawan. Baru kemudian gunakan ultimate dari hero ini ketika melihat musuh sedang sekarat. Apabila sudah memasuki late game dan situasi kamu satu lawan satu. Dan hero yang dihadapi bertipe mage atau marksman. Gunakan saja kombinasi skill ultimate terlebih dulu, baru skill dua dan di susul skill satu untuk mengejar lawan yang berupaya kabur.

Saat terjadi war, pastikan posisi kamu berada di tengah-tengah. Jangan sampai offside dan juga tidak di paling belakang. Kamu tidak perlu langsung open war, kecuali backup atau rekan sudah dekat. Incarlah hero-hero carry seperti marksman dan mage yang memiliki damage besar tetapi hp rendah (santapan empuk).

Apabila kamu 1 by 1 melawan hero jenis fighter, tidak usah terburu-buru untuk mengeluarkan semua skill. Ingat, fighter merupakan hero yang memiliki lifesteal akan sulit bagi karina membunuh hero dengan jenis ini. Jadi, upayakan kamu tarik ulur sembari menghit perlahan musuh yang dihadapi. Saat darah lawan sudah hampir habis, eksekusi lah dengan menggunakan skill terakhir.

Tips lainnya, kalo situasi kamu sedang dikepung atau digank lawan. Kaburlah sebisa mungkin, keadaan seperti itu kecil kemungkinannya kamu bisa menghabisi semua lawan seorang diri. Maksimalkan movement speed dari karina untuk mengecoh atau menggiring lawan mendekati rekan-rekan kalian.

Push turret jika memiliki kesempatan, tidak boleh terlena. Bagi buff untuk hero-hero lain agar mereka juga lekas naik level. Percuma juga kamu memiliki level yang jauh lebih tinggi dari musuh, sedangkan teman-teman kamu tidak bisa mengimbangi. Akan percuma saat terjadi war. Mobile legends merupakan game yang membutuhkan kekompakan tim untuk mencapai kemenangan. Jangan sampai egois, karena menganggap kamu mampu menyelesaikannya seorang diri.

Begitulah tips lengkap untuk menggunakan hero karina saat bermain mobile legends bang-bang. Mulai dari menset gear atau build yang cocok untuk hero karina, emblem beserta spell, dan cara bermain dengan hero karina agar mudah mendapatkan kemenangan serta bonus savage.

Tidak ada komentar