Oke, Mulai Bulan Ini Gue Harus Rajin Update !

Oke, Mulai Bulan Ini Gue Harus Rajin Update !

Halo brosist, sebelumnya gue mau ngucapin Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin buat kalian semua terutama yang sering baca tulisan-tulisan gue (maafkan ucapan yang terkesan telat).

Logo Hello Everybody
 
Beberapa bulan terakhir ini gue menjadi orang yang sok sibuk,akhirnya blog ini menjadi tidak terurus sama sekali. Sungguh gue sangat menyesal untuk mengakuinya.
 
Selain sibuk urusan magang, tugas-tugas sekolah. Gue juga lagi suka foto-foto padahal photographer aja bukan, model apalagi. Semacam hobi anak-anak kekinian gitu, biar gaul katanya. Belum lagi keasyikan ngumpul sama temen-temen.

Maafkan gue yang terlalu hanyut dengan dunia sendiri. Hingga lupa dengan kalian. Iya... kalian yang nyempetin ngunjungin blog gue, ngecek update an terbaru. Tapi kenyataanya gue udah ngga nulis sama sekali.
 
Benar-benar ngga ada update tulisan, ngga bales komentar temen-temen. Apalagi untuk merubah tampilan. Jujur aja, gue kehilangan gairah untuk ngeblog. Bisa disimpulkan kalo gue udah putus asa.

Kenapa gue putus asa?itu semua karena pembaca yang makin hari, makin menipis. Gue ngerasa tulisan-tulisan ini menjadi percuma. Ngga ada gempa, apalagi tsunami. Tiba-tiba gue kepikiran buat ngecek blog gue, dan gue coba liat statistiknya.

Di luar dugaan gue, blog abal-abal gue mengalami kenaikan pembaca yang cukup signifikan. Entah sejak kapan, orang-orang suka main dan baca-baca di sini. Seenggaknya, ini bakal jadi kabar bahagia dan motivasi buat gue agar terus nulis.

Sekali lagi gue minta maaf kepada temen-temen. Maafin keteledoran gue, maafin gue yang ngga bisa konsisten (ngurus blog aja ngga konsisten, apalagi ngurus hubungan). Mulai bulan ini gue harus lebih rajin update, sesibuk apapun itu.

Jadi gue sangat-sangat minta support dan doa dari kalian, sering-sering ngasih masukan buat gue. Biar tulisan gue ngga ngebosenin dan kalian juga jadi tambah sering baca di blog gue.  

Satu hal yang sama-sama bisa kita pelajari dari anggapan gue kalo tulisan gue ini bakal jadi percuma. Nyatanya segala sesuatu itu membutuhkan proses, apapun itu. Tanpa disadari dengan kita menikmati sebuah proses, kemampuan kita juga semakin bertambah.

Gagal merupakan hal yang manusiawi, jadi jangan takut gagal. Sebaliknya, seseorang yang tidak bisa bangkit dari kegagalan, dialah orang yang gagal (sebuah qoutes yang tidak berbobot).

14 komentar :

  1. Gue tunggu gan update-update selanjutnya.

    BalasHapus
  2. blog itu berlatih sabar dan yang sulit adalah konsisten....sunche

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh, kebanyakan dari kita memang bisa sabar, tapi engga dengan konsistensi.

      Hapus
  3. Bener gan, nikmati prosesnya.
    Karena proses gak membohongi hasil..

    Wkwkkwwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap gan, yakinlah pada sebuah proses.
      Ngga ada yang bener-bener instan wkwk

      Hapus
  4. sama bro kadang males ngetik artikel di samping itu ada tugas kampus yg bikin gw males ngeblog wkwkw dan ini karna gua lagi libur kuliah aja makanya gw aktif lagi nulis artikel hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue sering ngga konsen kalo tugas ketumpuk, ide buat nulis jadi hilang gara-gara mikirin tugas
      Beda jenjang tapi ya gan wkwk
      Semangat terus gan ngeblognya

      Hapus
  5. di tunggu gan update selanjutnya

    BalasHapus
  6. cemungut gan, jangan patah semangat hehehe

    BalasHapus
  7. Bagus gan kalau mau blognya bagus memang harus konsisten nulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget,konsisten kunci utama yang memang ngga mudah buat dilakuin.

      Hapus