Cara Mengatasi Bug Saat Membeli Diamond Mobile Legend di Coda Shop

Cara Mengatasi Bug Saat Membeli Diamond Mobile Legend di Coda Shop

Permainan mobile legend bang-bang sepertinya sudah merambah ke segala usia, bahkan wanita pun juga banyak bermain game moba satu ini. Di setiap game online tentunya mempunyai item berbayar atau premium. Nah, pada mobile legend untuk membeli skin, hero atau item lainnya bisa dengan menggunakan diamond.

Hero Sun dan Balmond Pada Game Mobile Legend

Kalian harus melakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkan diamond. Banyak sekali metode pembayaran untuk membeli diamond pada mobile legend, seperti membeli lewat google play atau juga bisa melalui website Codashop.

Namun, saat melakukan pembelian diamond kadang sesekali terjadi error. Terlebih jika kalian menggunakan pulsa untuk payment utama. Hal ini pula yang aku alami. Awalnya hanya berniat top up diamond pada akun yang baru dibuat agar nantinya mendapat reward hero Freya.

Sebelum masuk ke tahap pembayaran, kita diharuskan mengisi data-data terlebih dahulu serta berapa banyak diamond yang akan diisi. Aku juga menggunakan metode pembayaran dengan pulsa telkomsel. Karena sudah sering melakukan top up, jadi tidak ada rasa curiga atau khawatir sedikitpun mengenai diamond yang tidak masuk tetapi pulsa terpotong.

Pada tahapan pembayaran aku diminta memasukkan nomor telepon yang ingin digunakan. Selanjutnya tinggal tekan beli dan dengan segera ada sms yang masuk ke nomor tersebut. Kita harus melakukan konfirmasi dulu dengan membalas sms tadi sesuai instruksi yang diberikan. 

Bukti Konfirmasi Pembayaran Diamond Mobile Legend

Konfirmasi pembayaran sukses, pulsa ku pun sudah dipotong sesuai harga diamond yang dibeli. Lalu aku coba cek email, biasanya akan ada email bukti invoice dari codashop. Ternyata tidak ada satupun email baru yang masuk.

Akhirnya ku coba login ke dalam permainan dan mengira diamond sudah masuk ke dalam akun. Faktanya berlian di dalam akun ku belum bertambah. Berkat penasaran, aku coba menghubungi customernya melalui email.

Halaman Utama Game Mobile Legend

Kurang lebih begini isi email yang ku kirimkan ke support@codapayment.com
Subjek : Diamond Tidak Terisi
Isi Pesan : Halo Admin yang terhormat, saya telah melakukan pembelian 11 diamond dengan metode pembayaran telkomsel. Pulsa sudah terpotong, akan tetapi diamond belum terisi ke dalam akun. Mohon respon dan bantuannya.
Ganti banyaknya diamond sesuai yang kalian beli, jangan lupa untuk melampirkan gambar bukti pembayaran dan screenshot akun kalian. Berikutnya kirimkan email tadi dan tinggal tunggu respon dari customer.

Biasanya mereka akan membalas dalam beberapa jam dan memastikan bahwa kejadian tersebut murni error dari pihak provider. Mereka akan melakukan pengiriman diamond secara manual maksimal dalam 1x24 jam.

Hasilnya akun ku tadi sudah terisi diamond dalam waktu kurang dari 24 jam. Itu membuktikan jika codashop memiliki pelayanan yang ramah dan jujur. Apabila kalian mengalami kejadian seperti tadi, tinggal coba kirimkan email ke kontak yang sudah ku sebutkan. Semoga cara ini dapat membantu kalian.

1 komentar :

  1. ||Satu Akun semua jenis Game ||

    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan, Casino
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia

    WhastApp : 0852-2255-5128

    BalasHapus