Hero Mobile Legend Bang Bang dengan Ultimate Skill Paling Berbahaya

Hero Mobile Legend Bang Bang dengan Ultimate Skill Paling Berbahaya


Setiap hero pada game moba mobile legend memiliki keunikan yang berbeda. Entah dari tampilan, jenis hero, hingga kemampuan yang dimiliki. Dari banyaknya hero tadi, ada beberapa yang memiliki skill-skill mematikan terlebih lagi pada ultimate skillnya.

Ultimate Skill Hero Mobile Legend Paling Berbahaya dan Dihindari

Walaupun skill ke satu dan dua juga memiliki peran yang penting. Tetap saja ultimate skill yang paling banyak memberikan damage dibandingkan skill lainnya. Namanya saja sudah ultimate yang memiliki arti serangan dengan attack paling besar.

Sayangnya, cooldown dari skill terakhir ini cukup memakan waktu. Jadi, kita bisa menyerang atau bertahan dengan memakai skill lainnya sambil menunggu cooldown dari skill tersebut selesai.

Saking parahnya di hero tertentu skill yang paling sakit tadi juga diiringi dengan efek stunt. Dengan begitu lawan akan ragu mendekat secara solo. Saat terjadi war pun sama, kita bisa melakukan combo dengan teman yang mempunyai ulti untuk mengunci lawan.

Jadi, siapa saja hero yang memiliki utlimate skill paling ditakuti?

Ultimate Skill Hero Mobile Legend Bang Bang Paling Berbahaya

Perlu kalian ketahui, skill terakhir yang pedas tidak hanya dimiliki oleh hero dengan type marksman, mage, atau fighter. Selain jadi tameng untuk teman, beberapa hero tank juga memiliki kemampuan spesial untuk menjadi intiator atau support.

Balmond

Seperti yang ku bilang sebelumnya, hero balmond dengan type tank/fighter sangat disegani oleh lawan-lawannya. Balmond menyerang lawan dengan sebuah kapak yang memberikan damage yang standart. Namun, kelebihannya terdapat pada ultimate skill yang benar-benar memberikan damage paling besar dibandingkan hero setype dengan dia. 

Balmond bisa menjadi eksekutor ketika para marksman sudah tidak memungkinkan untuk mengejar. Aku sendiri menggunakan balmond tidak hanya untuk mengalahkan lawan, tapi juga ku manfaatkan untuk mencuri turtle atau lord yang sedang diserang oleh musuh.

Saber

Saber merupakan hero assassin yang mirip dengan robot yang menggunakan dua buah pedang berukuran sedang. Dominasi saber sering terlihat ketika terjadi war. Skill ultimate yang dimilikinya mampu mengangkat atau menerbangkan musuh. Skill saber ini cocok dikombinasi dengan hero mage seperti aurora.


Aurora

Putri es sebutan yang cocok untuk hero aurora, karena memang dia sangat mengandalkan bongkahan es untuk membekukan lawan. Semua skillnya memang ditujukkan untuk menstunt lawan, namun kemampuan terakhirnya yang paling penting. Cakupan area yang cukup luas merupakan keuntungan dari skill tersebut. 

Karina

Karina menjadi hero yang paling sering diperebutkan saat pemilihan hero. Itu semua karena kemampuannya yang dapat dengan cepat dan mudah menghabisi musuh di sekitarnya. Ultimate skill milik karina tidak perlu diragukan lagi, karena sangat mudah mengalahkan lawan dengan type carry. Ditambah lagi skill tersebut tidak memiliki cooldown selama kita berhasil mendapatkan kill. Tidak heran lagi bila hero ini sering mendapatkan savage.

Karrie

Sebelum kena nerf, hero karrie menjadi marksman paling sakit di antara yang lainnya. Tidak peduli lagi siapa lawan yang dihadapi, tank sekalipun dengan sangat gampang dilumpuhkannya. Damage pedas diiringi attack speed dan cricital bisa kita temukan dalam ultimate skillnya. Menyerang lord secara solo juga bukan sebuah masalah bagi Karrie. Tidak lama pacsa perilisan dirinya, hero ini kena nerf sebab banyak sekali keluhan yang diberikan player lain.

Irithel

Semenjak dirilis irithel berhasil menarik minat banyak player untuk memilikinya. Walaupun aku sendiri waktu itu tidak terlalu tertarik, namun setelah sering bertemu dengan lawan yang menggunakan role ini akhirnya aku sadar kenapa irithel sangat disukai. 

Dia memiliki skill pasif bisa menembak musuh sambil bergerak, belum lagi jika kita membahas skill terakhirnya. Damage yang diberikan oleh irithel ketika mengeluarkan ultimate skill bisa menembus hingga dua ribu. Cukup dengan tiga buah peluru hero setipe dengan dirinya atau mage dapat dengan mudah ia kalahkan.

Argus

Argus menjadi hero figther paling kontroversial di awal kedatangannya. Dia tidak menggunakan mana untuk mengeluarkan jurus. Selain itu, dia tidak kebal terhadap serangan berkat skill utamanya. Seketika juga argus mengeluarkan sayap pada punggungnya, attack speed dari argus meningkat tetapi movementnya menurun. Jadi, saat skill tersebut habis argus rawan sekali untuk dikalahkan. Kita bisa mengatasi hal tesebut dengan skill pertamanya yang mengeluarkan sejenis rantai untuk menarik dirinya ke arah yang sudah ditentukan.

Kagura

Hero berjenis mage memang paling besar dalam memberikan attack kepada lawan, seperti hero satu ini. Kagura menggunakan payung untuk menyerang musuh, hal itu yang membuat lawan sukar mendekatinya. Apabila kalian memakai hero fighter, maka aku pastikan akan kesulitan untuk mengalahkannya. 

Kagura mempunyai ultimate skill yang membuat musuh kesal, pasalnya payung tersebut dapat mengeluarkan laser untuk mengikat lawan. Jadi, apabila musuh tidak segera menjauh maka akan tertarik kembali ke posisi di mana payung itu berada.

Zhask

Kembali, hero mage memang selalu membuat lawan kerepotan. Zhask sangat berbeda dari semua hero, dia memiliki empat skill selain pasif. Hampir mirip dengan kagura, hero ini juga tidak mudah untuk didekati. 

Zhask mampu membuat anak buahnya dengan bentuk seperti robot yang menyerang menggunakan laser. Hero zhask cocok sekali untuk mempush turret lawan, mengalahkan turtle atau lord. Uniknya lagi, skill terakhir yang dia miliki mampu merubah robot kecil menjadi besar.

Fasha

Baru beberapa waktu dikeluarkan, Fasha sudah banyak dibeli oleh player. Dia memiliki kemampuan yang cukup aneh tapi memberikan serangan yang besar. Ia juga bisa berubah menjadi seekor burung. Ketika hero ini mengeluarkan senjata pamungkas berupa meteor, maka dapat ku pastikan tidak ada lawan yang berani mendekatinya. Ultimate skillnya mempunyai cooldown singkat, namun aktif dengan cukup lama. 

Setelah disimpulkan, rata-rata hero dengan jenis mage yang paling banyak menyusahkan. Tapi, hal tersebut berbanding lurus dengan kesulitan kontrol dari hero-hero tadi. Jika mampu menguasai salah satu dari hero tersebut, kita menjadi penguasa setiap permainan yang berlangsung. Nah, menurut kalian hero manakah yang paling sulit dikalahkan? Silahkan jawab melalui kolom komentar.

1 komentar :