Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Ketika bermain game mobile legend pasti kita sering ngerasa jenuh, terlebih dapat lose secara beruntun. Kebanyakan dari kalian jika sudah ngerasa bosan mungkin akan berhenti bermain. Nah, sebenernya hal seperti itu bisa kita atasi.

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Kalo aku dalam kondisi seperti itu biasanya ngelakuin joke atau prank. Ini bisa juga disebut sebagai experimen. Dimana aku bermain tanpa ada niatan serius sedikit pun, parahnya lagi justru bikin temen satu tim emosi. Namun, justru tim aku menang telak dan beruntungnya lagi aku bisa dapat maniac.

Sebelum bermain, tentukan dulu mau pakai hero yang mana lebih baik gunakan yang jarang dipakai atau dipandang lemah. Misalnya, hero Nana, Estes, Johnson, dan lain sebagainya. Tapi di sini aku pick hero nana yang udah diset dengan item marksman.

Nana merupakan hero mage dengan karakter support yang sangat jarang dipakai. Mungkin karena damagenya yang tidak terlalu berasa, selain itu untuk kabur dari kejaran musuh pun terasa sulit jika hanya mengandalkan skill stunnya.

Beda ceritanya apabila Nana menggunakan gear yang biasa pada hero Miya, Karrie, Irithel, dan hero mm lain. Nana akan menjadi sangat menakutkan. Kombinasi skill stun dengan damage berserta attack speed terasa sangat sempurna.

Berikut Build Marksman yang Cocok Digunakan Oleh Nana

Kita tahu hero marksman rajanya late game atau penghujung permainan. Hal tadi tidak berlaku pada nana, pasalnya early game saja damage nana sudah lumayan berasa. Apalagi ketika memasuki level 10 ke atas, dijamin musuh nggak berani mendekati secara solo.

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Penjelasan dari ke enam gear di atas :

Rapid Boost

Item pertama yang wajib dibeli adalah sepatu rapid. Tujuannya untuk menambah movement speed dari nana sebanyak 50 point. 

Haas's Claw

Gear kedua ini sebenarnya tidak hanya sering dijumpai pada hero mm tapi juga fighter. Fungsi utamanya tidak lain untuk menambah lifesteal. Tambahan lifesteal sebanyak 20% dan pasif akan aktif ketika darah di bawah 40% maka menambah persentasi penambahan darah hingga 10%.

Berseker's Fury

Lifesteal sudah dimiliki, sekarang harus menambahkan cricital serangan dengan membeli item Berserker's. Selain menambah cricital hingga 25%, gear ini juga akan memberikan physical attack sebanyak 65 poin.

Scarlet Phantom

Menambah 30 physical attack, 40% kecepatan serangan, serta cricital sebesar 10%. Dengan menggunakan item ini serangan basic akan terasa cepat dan memberikan damage yang cukup besar.

Windtalker

Selain menambah kecepatan serangan dan cricital, item windtalker juga memberikan poin tambahan movement speed. Menambahkan serangan basic dengan 125 magic setelah 4 kali serangan  merupakan keunikan pasif dari item ini.


Rose Gold Meteor

Item rose gold meteor sebagai pelengkap dan bisa kalian custom sesuai kondisi pertandingan. Aku menggunakan item ini untuk berjaga-jaga karena rendahnya heal yang dimiliki oleh hero Nana. Saat darah tersisa 40% maka otomatis perisai pelindung akan aktif. Tambahan lifesteal juga bisa kita dapatkan dengan membeli item terakhir ini.

Setelah menyesuaikan gear sesuai yang aku bagikan, kalian tinggal memilih emblem dan spell yang kiranya dapat memaksimalkan daya serang dan bertahan suatu hero.

Spell dan Emblem yang Cocok Digunakan Hero Nana

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build MarksmanCara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Pakai spell fury untuk mempercepat basic attack layaknya hero marksman. Tapi kalian juga bisa memakai spell lainnya yang kiranya pas atau nyaman saat bermain. Sedangkan emblem aku pilih dengan type mage, menurutku sangat cocok untuk memaksimalkan magic resistance yang ada pada Nana.

Gameplay atau Cara Bermain Nana Marksman

Usahakan kalo kalian tahan pilih solo lane saja, biar lebih mudah untuk menaikkan level agar tidak tertinggal dari hero mm lawan. Perlakukan Nana di sini seperti ketika kita menggunakan hero role marksman. 

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Sambil menjaga lane, sesekali pergi ke hutan untuk mengambil buff. Dengan begitu level kalian juga terus meningkat dan telah jauh berbeda dari hero lawan, persentase menang satu lawan satu atau gank juga lebih besar.

Jangan lupa manfaatkan skill kedua dan ketiga Nana untuk membantu teman yang kena gank. Kemampuan stun itu juga bisa sesekali kalian gunakan untuk kabur. Posisi Nana pada saat war bebas bisa di belakang atau paling depan, tapi kalian juga harus tetap berhati-hati agar tidak kena culik.

Cara Mudah Mendapatkan Savage Hero Nana dengan Set Build Marksman

Gambar di atas merupakan bukti betapa ngerinya hero Nana dengan memanfaatkan kecepatan serangan dan cricital serta magic resistance. Lawan yang ku hadapi juga sampai kewalahan dan akhirnya memutuksan untuk surrender.

Bila mana ada rekan yang mengoceh atau marah ketika kalian memilih Nana, hiraukan saja. Tunjukkan bahwa hero mungil satu ini juga bisa perkasa dan mendominasi jalannya permaianan. Pokoknya kalian harus coba eksperimen tersebut untuk seru-seruan sekaligus memancing emosi rekan satu tim.

1 komentar :