Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game Online Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang dengan Bermain Game Online Tanpa Modal

Mendapatkan uang melalui internet ternyata tidak mustahil loh, apalagi bagi kamu yang mempunyai ponsel cerdas. Kalian bisa memanfaatkaan berbagai peluang untuk menambah pundi rupiah. Baik yang tanpa modal maupun sebaliknya.

Cara Dapat Uang Secara Halal dan Cepat

Kebanyakan dari kalian hanya menggunakan smartphone untuk main sosial media, streaming video youtube, dan lain-lain. Daripada kuota kalian terbuang gitu aja, kan bikin rugi. Coba gunakan dengan lebih bijak, bagaimana caranya?

Kalian cukup mendowload sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat beragam jenis permainan. Jadi, kalian tidak perlu mendownload aplikasi lagi ketika ingin bermain.

Berikut Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Make Money

Sebelum memulai bermain game, pastikan kalian mempunyai koneksi internet untuk mengaksesnya. Apabila semua sudah siap, kamu bisa menyimak langkah-langkah berikut ini.

Pertama, silakan kamu download aplikasi make money melalui url ini atau google playstore. Setelah itu, kamu install aplikasinya tunggu proses hingga benar-benar selesai.

Kedua, jalankan aplikasi make money. Kamu bisa login menggunakan dua pilihan, bisa melalui akun google atau facebook. Di sini saya lebih memilih untuk menggunakan akun google.

Ketiga, ketika proses registrasi telah selesai. Di halaman depan aplikasi make money, kamu nanti akan diminta untuk memasukkan kode undangan. Kamu tinggal masukkan kode ini 9NAVEN8, seketika juga kamu akan mendapat tambahan koin sebesar 300. Jadi total koin sementara yang dimiliki berjumlah 500, 200 koin didapat dari registrasi tadi.

Keempat, Kamu harus menjalankan berbagai macam misi. Selain bermain game, untuk mendapatkan tambahan poin kalian bisa membuka free chest, nonton video, mengisi survey, bahkan mendownload aplikasi yang disarankan.

Mendownload Aplikasi Make Money dan Tukarkan Dengan Dollar

Jika, kamu sudah memasang sebuah aplikasi tetapi poin tidak bertambah. Hal tersebut diakibatkan karena kamu sudah pernah menginstall sebelumnya. Pastikan pasang aplikasi yang masih fresh, agar reward bisa diclaim.

Kelima, payout hanya bisa dilakukan ketika poin sudah mencapai 70 ribu dan bisa kamu tukar dengan $5 melalui paypal. Selain itu, masih banyak voucher lainnya yang bisa ditukar sesuai dengan jumlah poin.

Cara Mendapatkan Saldo Paypal dengan Aplikasi Make Money

Keenam, dengan membagikan kode refferal itu juga membantu kamu untuk mendapatkan tambahan koin. Kalian bisa masuk ke bagian invite dan di sana akan terlihat kode yang bisa kalian copy, kemudian share melalui facebook, instagram, google plus, dan sebagainya.

Dapatkan Dollar Dengan Aplikasi Make Money

Catatan, setiap game terdapat cooldown atau jeda setelah kamu memainkan kelima nyawa yang sudah diberi. Biasanya jeda istirahat bisa memakan waktu hingga 2,5 jam, kamu bisa memanfaatkannya dengan mendownload aplikasi dan menaikkan level sesuai perintah.

Nah, sekarang kamu hanya perlu rutin membuka dan memainkan aplikasi make money hingga koin cukup untuk melakukan withdraw. Masih banyak lagi aplikasi-aplikasi serupa yang juga memberikan kesempatan kepada kamu yang ingin menambah penghasilan melalui internet. Tunggu update berikutnya dari blog ini, jangan lupa berlangganan melalui via email biar nggak ketinggalan.

Tidak ada komentar