Kumpulan Promo Internet Murah Kartu 3 Lengkap Beserta Cara Aktivasinya

Kumpulan Promo Internet Murah Kartu 3 Lengkap Beserta Cara Aktivasinya

Setiap harinya masing-masing penyedia layanan bersaing untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia. Mereka berupaya memberikan penawaran-penawaran menarik. Seperti halnya yang sedang dilakukan oleh operator 3, mereka memberikan promo internet murah  untuk pengguna yang
hobi internetan.

Paketan Internet Murah Kartu Tri

Banyak sekali jenis paketan yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan tambahan bonus kuota pastinya. Kalian bisa mengakses berbagai aplikasi, tidak hanya untuk chattingan saja. Bisa untuk download, upload, dan streaming.

Berikut Daftar Lengkap Paketan Murah dari Kartu 3

Pastikan terlebih dulu kalian sudah menggunakan simcard tri, setelah itu masukkan dial *111*1# dan lakukan panggilan menggunakan sim yang dimaksud. Di situ kalian akan melihat banyak sekali paketan-paketan murah secara ringkas beserta harganya.

5GB Cuma 5 ribu

Cukup masukkan dial *111*1*1# kemudian kalian bisa mengaktifkan paketan ini cukup dengan 5 ribu pulsa. 1 GB untuk full 24 jam, dan 4 GB lainnya berlaku dari jam 12 malam sampai 9 pagi. Promo ini juga memberlakukan perpanjangan otomatis selama pulsa masih memenuhi. Bila kalian tertarik untuk memilikinya, cukup balas dengan ketik angka 1 pada keyboard. Paketan ini hanya berlaku 1 hari, apabila tidak kalian habiskan maka akan hangus.

2,5GB Hanya 2 Ribu Rupiah

Caranya sama saja, namun kalian harus masukkan dial *111*1*2# agar bisa mengaktifkan paketan satu ini. Sediakan pulsa sebesar 2 Ribu, kemudian balas dengan angka 0. Tunggu SMS yang menyatakan kuota sudah bertambah. 750MB untuk full 24 jam, 1,75GB dari jam 1 malam hingga sembilan pagi. Perpanjang otomatis juga berlaku pada paketan ini, masa aktif paketan hanya 24 jam.

8GB Kepo Sekarang Cuma 59 Ribu

Gunakan dial *111*1*3# untuk mendapatkan paketan 8GB semua jaringan. Kalian juga mendapat 100 menit telepon untuk semua operator, 100 SMS, Trixogo, VIU Drakor selama 30 hari cukup dengan membayar pulsa 59 Ribu rupiah. Balas dengan ketik angka 1, paketan ini berlaku selama satu bulan dan tidak ada perpanjangan otomatis.

3GB KEEP ON Rp. 19 Ribu

Lakukan panggilan dial ke *111*1*, kemudian balas dengan angka 4, masukkan lagi angka 1. Kalian akan mendapatkan paketan 3GB untuk semua jaringan ditambah bonus telepon 10 menit ke semua operator, 10 SMS, 3xogo, VIU Drakor 3 hari. Kalian cukup balas dengan angka 1, maka paket internet segera diaktifkan.

Sebenarnya masih banyak penawaran lainnya yang bisa kalian temukan pada *111*1#. Selengkapnya bisa kalian lihat sendiri di sana, jadi sebelum melakukan aktivasi pastikan pulsa sudah mencukupi. Jangan lupa registrasi kartu 3 kalian terlebih dahulu, untuk mengantisipasi pemblokiran jaringan internet.

Tidak ada komentar