Trik Mendapatkan Promo Paketan Tri 20GB Cukup dengan Pulsa 10 Rupiah

Trik Mendapatkan Promo Paketan Tri 20GB Cukup dengan Pulsa 10 Rupiah

Siapa coba yang akan melewatkan begitu saja untuk mendapatkan kuota yang berlimpah dengan harga murah. Promo paketan dari operator tri satu ini tentu sangat menggiurkan kalian para penggila internet.

Registrasi Ulang Kartu 3, Dapat Tawaran Menarik

Kuota Internet ini bisa kalian gunakan untuk apa saja, bermain game online, streaming youtube, download atau upload file, hingga kegiatan lainnya.

Sebelum mencoba untuk mengaktifkan paketan ini, pastikan kalian sudah memiliki kartu tri yang sudah diregistrasi. Jika belum, kalian bisa lakukan registrasi kartu tri terlebih dahulu.

Kemudian, setelah proses registrasi selesai kalian akan menerima pesan dari operator tri yang berisi penawaran paket internet 20GB (2GB Full + 18 GB berlaku dari jam 1 malam sampai 9 pagi).

Pastikan kalian memiliki pulsa dengan minimal 10 rupiah agar bisa mengaktifkan kuota internet tersebut. Lalu balas pesan tersebut dengan mengetik RR dan kirim ke 111. Nanti kalian akan menerima pesan balasan yang membuktikan bahwa paketan internet sudah berhasil diaktifkan.

Bukti SMS Paketan Internet 3 Sudah Berhasil Diaktifkan

Paketan ini hanya berlaku dalam waktu satu hari, jadi sebisa mungkin kalian manfaatkan waktu yang ada agar tidak terbuang pecuma. Selain itu, tawaran ini tidak berlaku jika sebelumnya kalian sudah pernah menerimanya.

Cara mengecek paketan super irit ini sangat mudah, kalian cukup memasukkan dial *123*2*3# berikutnya pilih sim card nomor yang digunakan. Tidak lama kemudian akan masuk sebuah sms yang menerangkan berapa banyak kalian telah menggunakan kuota internet.

Tidak ada komentar