Begitu Anehkah Nama ini?

Begitu Anehkah Nama ini?

Seperti yang kita ketahui nama merupakan kado yang paling indah dari orang tua. Kenapa gue bilang begitu? karena pada intinya mereka yang ciptain. Nama juga merupakan simbol kepribadian, benarkah? menurut gue pribadi itu ngga benar. Ada beberapa fakta yang bisa mematahkan pendapat itu. Bisa kalian cek sendiri di google ataupun pengalaman kalian sendiri. So, setiap orang punya pendapatnya masing-masing.

Ini Nama Saya

Nama begitu penting dalam kehidupan kita, mau daftar sekolah butuh nama, ulangan atau ujian pasti diawal-awal yang kalian tulis adalah nama. Di Ijazah misalnya, pasti terpampang jelas nama kalian, ngelamar kerja butuh dokumen yang data-datanya pasti mencatumkan nama kalian, interview pertama kali yang disebutin adalah nama. Oh iya gw hampir lupa, sekarang ini kan lagi zaman tuh kalo pacaran harus pake status gitu dan pastinya itu butuh nama. Coba seandainya kalian ngga dikasih nama sama orang tua mungkin sampai saat ini kalian susah cari pacar. Kenapa gue bilang begitu, pas si dia ngajakin lo statusan di akun-akun sosial media. Lo bakal susah deh mau jawab apa, ujung-ujungnya salah ngomong dan akhirnya diputusin deh lo ya cuman gara-gara nama dampaknya gede banget. Seandainya pun dia tetap nerima lo walaupun ngga pake status-statusan, di ujung hubungan kalian yang entar lagi nikah bisa amburadul cuma gara-gara nama, ya pastinya daftar di KUA butuh nama kan.

Di sekolah gue punya nama gelar, gara-gara tinggi badan yang kurang gue di panggil si pendek duhh pokoknya engga banget deh nama gelar yang mereka kasih. Kalian pasti juga punya nama gelarkan? coba jawab dikomentar nama gelar yang kalian dapetin semasa sekolah. Kalo semasa SD sampai SMP itu masa dimana nama orangtua menjadi senjata untuk saling mengejek, iya engga? apalagi kalo selesai bagi rapot, awalnya temen yang cuma kepengen ngeliat nilai. Pas ngebuka halaman-halaman awal pasti ada nama orang tua kan di situ. Saat itulah kesenangan muncul dihati temen kalian mungkin dia langsung teriak, "woii akhirnya gue tau nama ayahnya si hans!" seperti itu misalnya. Begitulah keseruan saling ejek mengejek nama orang tua. Ngomongin soal sekolah saat ini gue udah sampe jenjang SMA lebih tepatnya SMK. Jujur aja gue kangen masa dimana saling ejek-ejekan nama orang tua yang udah ngga bisa ditemuin saat duduk dibangku SMA, karena pola pikir yang udah mulai berubah.

Eh btw udah ada yang tau nama gue? pastinya engga ya kan. emm.. nama gue sama seperti blog ini. Hans Kimberland terdengar aneh pastinya di telinga kalian, tapi gue sangat bangga dengan nama ini.  Ayah gue ngga pernah memberi tahu apa arti dari nama itu, sampai-sampai gue googling buat cari arti dari nama itu. Wah iya hampir aja gue lupa ngasih tau, sebenarnya ada satu kata lagi dari nama gue yang sangat-sangat absurd. Hiu adalah nama belakang gue kalian jangan kaget si Hiu yang satu ini hidup di darat kok ngga bakalan ngegigit jadi kalian tenang aja. Kata Hiu disini lebih menonjol ke nama marga. Ada yang belum tau nama marga? mending cek di google deh biar lebih paham (jangan jadi makhluk pemalas). Oke sekali lagi gue ulang nama lengkap gue Hans Kimberland Hiu terserah kalian mau panggil apa aja asal jangan ngelantur ya. Lahir di kota Banjarmasin 11 Desemeber Tahun 2000, cie bentar lagi ultah nih yee... sampai sini dulu postingan gue yang benar-benar absurd dan sering-sering kunjungin blog gue yang terkesan abal-abal ini. Tenang aja gue usahain buat update terus... punya saran, komentar ,dan kritik kalian bisa masukin di kolom komentar.

2 komentar :

  1. HAAAA ...SETIAP ORANG PERLU NAMA OM...KLAU KG PUNYA NAMA PACAR LU YEBUT LU OM TELOLET OM HEEE

    BalasHapus