Trik Mendapatkan Followers Instagram Secara Drastis dan Gratis

Trik Mendapatkan Followers Instagram Secara Drastis dan Gratis

Hallo brads... kali ini artikel yang gue tulis berkaitan dengan medial sosial lebih tepatnya instagram. Menurut gue saat ini sosial media atau nama samarannya sosmed sudah menjadi kebutuhan primer atau bahkan bagian hidup yang tak bisa dilewatkan. Tiap detik, menit ataupun jam selalu ada yang mengupload fotonya entah dari belahan wilayah bagian mana, yang pasti sosial media saat ini tidak berbatas. Semua kalangan dari yang masih anak-anak sampai kakek nenek juga menggunakan instagram. 

Tujuan utamanya mungkin untuk bersosialisasi dengan orang terdekat tapi tidak sedikit juga yang berupaya mencari ketenaran melalui instagram, kebanyakan orang seperti ini mempunyai pola pikir terkenal adalah saat mempunyai followers yang banyak. Tak sedikit pula orang yang rela membeli followers secara online. Padahal membeli bukan opsi yang bagus karena lambat waktu yang awalnya banyak akan berkurang dengan sendirinya dikarenakan itu hanya sebuah bot. Lebih baik followers sedikit tapi setia begitu juga dengan pasangan iya ngga brads haha... udah terlalu panjang ya brads langsung simak trik yang gue tulis pada artikel ini, bila ada langkah yang kesulitan atau tidak mengerti kalian bisa menanyakan melalui komentar di bagian akhir postingan.

Logo Instagram 

Pertama, login dulu ke akun instagram kalian (buat terlebih dahulu jika kalian belum mempunyai sama sekali akun instagram).

Login Instagram 

*akun ini baru saja gue buat jadi bisa dilihat pada gambar di bawah semuanya masih nol entah itu post, followers atau following
Profil Instagram

Kedua, langsung search(cari) akun dengan nama tipsrahasia langsung pencet saja jika sudah ketemu (lihat yang diberi garis merah pada gambar).
Pencarian Instagram 

Ketiga, langsung saja lihat akun-akun yang diikuti oleh tipsrahasia (lihat yang dilingkari dengan warna merah pada gambar di bawah).
 
Profil Akun Orang Lain

Keempat, selanjutnya follow semua akun yang diikuti oleh tipsrahasia.

Mengikuti di Instagram 
Kelima, dalam hitungan detik setelah kalian mengikuti akun-akun tersebut,kalian akan dikejutkan dengan notice banyaknya akun yang mengikuti kalian.

Mengunfollow di Instagram 

*terlihat akun-akun yang mengikuti instagram yang udah gue buat sebelumnya.


Keenam, dalam rentan waktu 3-5 menit unfoll akun-akun tersebut kemudia follow lagi. Lakukan secara berulang sampai kiranya sudah cukup.
 

*terus ulangi langkah-langkah diatas sampai kalian merasa cukup dengan followers yang sudah didapat. Tadinya followers gue nol sekarang sudah mencari 1k lebih.


Sebenarnya trik ini tidak bisa juga dijadikan pilihan utama untuk menjadi seorang selebgram, sama halnya dengan membeli followers akun-akun yang tadinya memfollow secara otomatis akan mengunfoll akun kita. Pada kenyataanya tidak ada hal instan di dunia ini, kalian ingin terkenal? lebih baik upload foto(feed) yang menarik dan juga jangan menyepelakan soal deskripsi(caption) pada setiap foto karena itu sangat mempengaruhi. Jika konten kalian menarik maka dengan sendirinya orang-orang mulai mengikuti akun kalian dan tidak akan mungkin mereka mengunfoll karena mereka tertarik dengan konten yang kalian bagikan.

"Ingat brads ngga akan ada orang yang berhasil tanpa sebuah usaha,hidup bukan saja tentang ketenaran melainkan lebih kepada kebahagiaan hidup itu sendiri."

8 komentar :

  1. wah triknya bisa diaplikasiken ke instagramsaya nih gan, makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, thanks juga udah main kemari dan semoga followers nya nambah ya wkwk

      Hapus
  2. patut dicoba,, trimakasih yan telah memberikan solusi.
    ikut praktek ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan langsung dicoba gan, semoga followers yang tambah banyak dan ngga berkurang hehe

      Hapus
  3. Akhirnya di blok oleh pihak instagram wkwk

    BalasHapus
  4. cara ini aman gak gan http://menthorkita.blogspot.co.id/2017/08/auto-followers-likes-dan-komentar.html

    BalasHapus