Keyboard dan Mouse Sturdy Seharga 200 ribuan

Keyboard dan Mouse Sturdy Seharga 200 ribuan

Buat kalian yang sering main ke blog gue pasti heran, kenapa sih gue nggak pernah konsisten ngurus blog. Sebenernya gue ini niat apa nggak sih buat ngeblog? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu mungkin pernah tergerutu walaupun pelan. Kemaren-kemaren gue bilangnya bakal nulis terus tiap harinya, eh, besoknya udah berhenti nulis aja. Labil banget gue (emang).

Keyboard dan Mouse Sturdy Seharga 200 ribuan 

Oke, skip dulu masalah itu, terhitung udah dua bulan gue nggak ngeposting sama sekali. Kali ini gue bakal nulis cerita yang bener dan berguna buat kalian (semoga aja). Gue bakal ngasih sedikit review buat kalian (duh, sok iya bat gue).

Seminggu yang lalu gue baru beli sepasang keyboard dan mouse merk Sturdy. Combo gear ini pas banget di kantong pelajar kayak gue. Waktu itu gue beli nggak nyampe 200 ribu.

Buat apaan coba gue beli ginian? Padahal gue pengguna laptop dan udah pasti ada keyboard bawaan. Tentu, gue punya alasan sendiri kenapa mau dibuat repot dengan keyboard external. Karena gue sering banget main game, dan ngetik-ngetik ngerjain tugas gitu.

Gue jadi sedikit khawatir sama kondisi keyboard bawaan laptop. Masalahnyakan gini, yang namanya alat pasti bakal koid. Setiap keyboard punya batas maksimal untuk diketuk/pencet, jika udah melebihi kemungkinan akan jebol.

Nah, daripada harus keluar duid lebih banyak buat ngobatin keyboard bawaan. Mendingan gue cegah aja deh dengan beli keyboard external plus mousenya. Walaupun agak repot tapi nggak masalah sih buat gue.

Gue beli kemaren via online, kalo di tempat gue nggak bakal dapat keyboard ini dengan harga di bawah 200 ribu. Poin plus lainnya, buat orang-orang sibuk kayak kalian yang nggak bakal sempat keliling-keliling nyari keyboard dan kawan-kawannya, nggak ada salahnya belanja lewat toko online.

Di luar ekspetasi, pesanan gue datang lebih awal, terhitung tiga hari sejak order. Packingnya rapi banget waktu itu gue aja sampai susah ngebukanya, jadi kalian nggak perlu khawtir barang bakal rusak ataupun melempem. Pihak toko juga ngasih garansi selama satu bulan, jika ada masalah masih ada waktu buat nuker.

Kondisi keyboard dan mouse nya sama persis kaya di foto. Tombol-tombol keyboardnya didesign nggak terlalu tinggi, enak banget pokoknya. Terus juga nggak keras, jadi bunyi yang dihasilnya juga nggak kenceng. Kerennya lagi, keryboard ini juga dilengkapi dengan rainbow LED. Bagi kalian yang kurang suka dengan lampu yang menyala, bisa dimatikan dengan memencet tombol scroll lock pada keyboardnya langsung.

Mousenya juga nggak kalah kece, tombol-tombolnya pun enak dipencet. Ukurannya yang pas, jadi betah buat megang. Kalian juga bisa atur dpi sesuai kenginan, mulai dari 800, 1200, hingga 1600 dpi. Sama halnya dengan keyboard, mousenya ini juga dilengkapi delapan lampu LED yang berganti secara otomatis (sesuai pemilihan dpi).

Sensasi bermain game meningkat, ngerjain tugas pun makin semangat. Warna yang dihasilkan LED dari kedua gear tersebut kece abis. Jadi, sangat gue rekomendasiin banget buat kalian untuk beli paketan Sturdy ini. Walaupun harga yang murah, tapi kualitas terbaik dikelasnya. Nih, gue kasih rincian lengkap spesifkasi dari keyboard Sturdy TP 809 dan mouse Sturdy GM-03.

Spesifikasi Keyboard dan Mouse Sturdy 

Tidak ada komentar